Holiday must to do : PICNIC!

12:24 PM

mengabiskan seharian di alam bebas bersama orang-orang yang kita sayangi sambil membawa perbekalan makanan, bermain UNO, mengobrolkan ini itu, bermain air, dan melakukan banyak hal seru lain merupakan salah satu cara ampun untuk merefresh pikiran setelah disibukkan oleh banyak tugas sekolah dan ulangan.


dan kali ini saya akan menceritakan salah satu pengalaman picnic kami berdua beberapa bulan yang lalu dalam rangka farewell party sebelum kami akan tinggal berjauhan satu sama lain karena prakerin. nih nih foto-fotonya, bisa lah buat refrensi buat yang lagi mau picnic 

kita pilih tempat picnicnya di bedengan, tempatnya keren banget bener-bener alam menurut kita berdua karena disana kita nggak cuma ketemu hamparan rumput tapi juga ada banyak pepohonan, juga ada sungainya yang arusnya nggak terlalu deras lengkap sama berbatu-batuan sungainya. ada kebun jeruk juga juga loh. pkoknya keren banget.

keseluruhan perbekalan yang kami bawa. ini muat semua kok di satu keranjang besar, kelihatannya padahal banyak banget ya hihi. padahal cuma buat dimakan ber empat 
 hello marshmallow!
 permen karet warna-warni yang sekarang udah mulai jarang hihi, ini buat kado farewell
 simple sushi hihi, ini buatannya nana loh yang cara masaknya gampaaang banget tapi hasilnya seru buat di buat bekal, rasanya juga enak. ntar kapan kapan biar nana post tutorial bikin sushi yang semacam gini 
 kalo yang ini saya yang buat hihi, nggak tau juga sih ini apa tapi dari kecil saya nyebutnya pancake padahal kayaknya juga bukan hihi. cara makannya ini di olesin topping terserah apa terus di gulung jadi segitiga gitu. kadang saya isi susu kental manis atau selai coklat. ini ngenyangin banget loh karena mengandung susu hahaa
 warna-warni bikin suasana makin ceria dan saya sama nana suka banget!
 ini mungkin akibat kebanyakan nonton spongebob yang bikin marshmallow bakar itu hihi. tak ada api unggun lilinpun jadi. rasanya? hemm bersensasi!
 buah juga sesuatu yang recommended buat di bawa pas picnic karena bikin seger gitu sehabis makannya. ini kebetulan taufig yang bawa. ada jeruk, anggur sama pisang
 cheeers!
 kalo orangnya cuma berempat dan berharap bisa foto lengkap di tempat kayak gini yang nggak memungkinkan buat orang lain ngefotoin (karena nggak ada orang), jangan lupa buat bawa tripod! kenalin, ini dari kiri ke kanan ghea - taufiq - arvin - nana
 bunga nemu di sana hihi, tempatnya suer seru banget alamnya kerasa dan karena sepi meskipun hari minggu kesannya kayak ini tempat pribadi gitu tsaaah
 nana yang kebetulan bawa makanan di bawain ibunya, ternyata itu berarti banget karena di tempat kayak gini itu kan dingin jadi bawaannya laper mulu dan mau cari tempat makan juga jauh. jadi misal ada yang mau kesini dalam waktu yang agak lama misal main seharian jangan lupa bawa bekal.
ini dia tempat picnicnya! seru kanaan hihi. coba kelihatan nggak ada keranjang pink sama tirpod di kanan gambar? nah disitu tempat picnic kita dan tinggal jalan dikit aja udah bisa ke air-airnya. hihi

ngobrolin ini semua serius bikin saya pengen picnic lagi, tapi sekarang udah susah banget nyari waktunya abis ujian udah tinggal bentar lagi (efek kelas duabelas). yaudah semoga yang ada rencana picnic bisa dapet inspirasi yah hihi, dan picnic itu seru banget buat ngisi liburan serius!

kuti jejak kami di :
Fans Page : Appleberry
Instagram : Helloappleberry
Twitter : @helloappleberr

xoxo,

You Might Also Like

7 blablabla's

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ituu Dimanaa gheek :3
    kok kayake seruu :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kayaknya emang seruuu hihi di bedengan. kesana cal seru banget adem adem asik :D

      Delete
    2. hahah iyoo cak didmana seh itu tempate Malang Selatan apa batu terus ?

      ghe ojok dikeki Captcha ribet :3

      Delete
  3. dijamin, disana suasananya heboh + senyum sana-sini
    wajib buat list picnic bareng temen-temen

    ReplyDelete

Subscribe