saturday story

11:04 PM

kelas 3 SMA/SMK itu masa masa kita disibukkan oleh rutinitas yang berhubungan dengan ujian nasional. mendadak sibuk dengan keberadaan buku pelajaran. berhubung kita kelas 3 jadi rutinitas pagi di hari sabtu adalah bimbel (bimbingan belajar) dari jam 7 pagi sampai jam setengah 9 pagi di sekolah kita. udah gitu khusus hari sabtu kemarin kita harus nunggu sampai jam 2 siang, soalnya kelas kita kebagian ujian kimia hmm. kita memutuskan untuk berjalan jalan sebentar me-refresh otak sebelum ujian *loh bukannya belajar ya hmm hehehe *jangan ditiru. ditengah perjalanan saya dapet sms dari temen saya dan dia bilang kalo ujian kimia ditiadakan wah itu bener bener anugerah banget buat kita hihihi dan yang ada dipikiran kita cuma "waaahh hari sabtu! kita ngapain ya hari ini hmm" dan seperti biasa, kita selalu aja pengen bikin sesuatu yang baru hmm apa yaa? headband lah yang muncul di pikiran kita, awalnya sih iseng iseng aja dan begitu udah bikin. hasilnya bagus hihi rasanya puas bisa bikin headband sendiri. 


ini headband yang kita pakai. made in both of us

ini saya lagi pakai kacamatanya ghea.
terobsesi buat pakai kacamata. itu minus nya banyak nggak cocok buat saya -_-



ghea yang mendadak cantik hihi

hari sabtu memang selalu jadi hari sabtu ceria buat kita. selalu menemukan sesuatu yang baru. puas banget rasanya hehehe oh ya. buat kamu yang pengen headband seperti yang kita pakai. bisa loh kita bikinin dan harganya cukup murah buat sekelas headband. So welcome!

kuti jejak kami di :
Fans Page : Appleberry
Instagram : Helloappleberry
Twitter : @helloappleberr
xixi,
nana

xoxo,
ghea

You Might Also Like

8 blablabla's

  1. kelas XII ya? waah, selamat berjuang kalo gitu.
    btw, nice headband, girl :)

    ReplyDelete
  2. mbak ghea + mbak nana semangat ya buat kelas XII
    jarang-jarang bisa dapet waktu nyantai
    ganbatte :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa makasih semangatnya :) iya jarang banget makanya kalo ada waktu luang dikit. kita selalu bikin sesuatu yang baru hehehe

      Delete

Subscribe