Aventree tempat makan ala korea di Malang

8:58 AM

Bagi kami berdua yang sudah setahun tinggal jauh dari kampung halaman di Malang, melewatkan libur lebaran selama 2 minggu di rumah adalah hal yang super sesuatu dan berharga. Sempet kaget sebelumnya, Malang sekarang sudah berkembang banget dalam hal pembangunan. Nggak jarang tiap lewatin jalan jalan besar di Malang udah banyak banget cafe bertebaran dimana mana, nggak kalah sama di Jogja, Bandung atau Jakarta.
DSC00001
Saat itu kami pergi bersama teman teman kami yang memang menetap di Malang dan tau banget perkembangan Malang akhir akhir ini, lumayan kan bisa dijadikan tour guide buat kita yang sekarang berasa jadi pendatang. Kota Malang sebenernya ngga begitu besar tapi banyak banget dibangun cafe di sana-sini apalagi di sekitar universitas, rupanya sudah banyak orang yang sadar akan keuntungan yang bisa mereka raup dengan memanfaatkan brand malang sebagai kota pendidikan dan kota rekreasi.

Beruntung kami datang ke salah satu cafe yang baru saja first opening pada saat kami berkunjung, namanya Aventree terletak di jalan soekarno hatta yang termasuk jalanan paling sibuk di Malang. Strategis.

Berdasarkan informasi yang kami dapat, Aventree buka pukul 4 sore, karna rumah kami tidak begitu jauh dari lokasi kami sengaja datang pukul 04.30 pm. Dan boom! baru setengah jam dibuka, kami tidak mendapatkan tempat!

Ternyata sudah banyak meja yang di reserve. Hingga kami hanya bisa duduk di smoking area karena hanya itu yang tersisa, merasa kurang nyaman kami minta untuk dipindah ke non-smoking area, dan kami harus antre sebentar.
DSC00054
DSC00004
Setelah mendapatkan tempat duduk, kami mulai memilih menu. Aventree ini menyediakan varian makanan korea dan beberapa jenis Barbeque. GreenTea yang menjadi minuman favourite kami saja saat itu sudah sold out. Sedih ya padahal baru beberapa jam setelah dibuka. Akhirnya kami memilih mojito. untuk makanannya kami memilih Beberapa jenis barbeque, seperti udang, cumi cumi, daging sapi dan ayam. Untuk soupnya kami memilih varian jamur, shrimp ball, dan gurita ball. Setelah semua berada  di atas meja, waitress membantu kami untuk proses panggang memanggang dan menuangkan kuah soup kedalam panci yang kemudian dipanaskan. Kuah nya sejenis kuah tomyam dengan warna merah dan sedikit masam.
DSC00003
DSC00017
DSC00027
DSC00037
DSC00039
Tempat yang nyaman buat sekedar ngobrol ngobrol bersama teman teman. Seru seruan bermain panggang barbeque membuat sore itu lebih indah dibanding biasanya. Selamat berkunjung!
DSC00060
DSC00061
 love,
nana + ghea

You Might Also Like

0 blablabla's

Subscribe