I wish my bedroom become like this

9:01 AM

Salah satu mimpi saya adalah menjadi seorang interior designer. Tapi itu berbanding terbalik dengan profesi saya sekarang yang setiap hari bergelut dengan barisan bahasa pemrograman, haha it’s okey, mungkin maksud mimpi saya bukan menjadi master of interior designer yang harus belajar lebih dalam tentang gimana cara bikin garis super lurus tanpa penggaris dan membuat denah ruang dengan memperhatikan brapa skalanya. Tapi saya bermimpi pengen jadi interior designer karena saya suka ‘how to decore something’. Dulu waktu kecil tiap saya diajak berkunjung ke rumah seseorang oleh orang tua saya, saya selalu membayangkan, “ Gimana kalo meja itu ditaruh disebelah sana? Gimana kalo lemari (yang pernah saya lihat di majalah) ditaruh disebelah situ?”

Saya suka melihat majalah atau bahkan hanya sebuah flyer yang isinya barang-barang unik, entah itu almari, meja-kursi atau apapun. Saya juga suka banget mengunjungi 'surganya interior' seperti informa, ace hardware, JYSK dan IKEA. Meskipun cuma liat-liat aja sih hehe.

Dulu orang tua saya pernah membeli sebuah majalah interior, disitu ada sebuah denah rumah dan beberapa foto tentang review rumah tersebut. Disitu saya mulai membayangkan gimana sih aslinya rumah itu dan saya mulai berkhayal mendekor rumah tersebut. Mungkin beberapa orang mengira itu aneh dan ngga penting tapi saya suka melakukan hal tersebut bahkan berhari-hari sampai saya bosan dan saya rasa cukuplah ya buat dekor rumah ini (rumah yang saya lihat dari majalah).

And I was super excited when IKEA was exist at alam sutera! Karna super senengnya, IKEA begitu buka beberapa minggu saya langsung pergi kesana dan sedihnya itu bener-bener rame, rasanya mau dokumentasiin aja susah banget. Apalagi mirrorless camera not allowed. Someday, saya pasti kesana lagi dan ngga sabar buat share ke kalian. Kali ini mungkin saya masih bisa share beberapa dekorasi dari IKEA yang I addict about bedroom!
20133_cosl33a_01_PE31668420151_cosl16a_01_PH12110720151_idbe03a_01_PH10607920151_idst16a_01_PH12067520152_cosl15a_01_PH12175420152_cost09a_01_PH12131420153_cosl24a_01_PH12365220153_cost20a_01_PH12376220153_cost29b_01_PH123707

You Might Also Like

0 blablabla's

Subscribe